4 Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai

rumah modern

Ada sejumlah desain rumah minimalis 2 lantai sederhana yang bisa kamu jadikan sebuah inspirasi untuk membangun rumah sendiri atau rumah untuk keluargamu dengan gaya rumah sesuai keinginanmu.

Menurut kalian Desain rumah seperti apa sih yang unik atau keren dan kekinian itu? pastinya ini sulit untuk kalian jawab karena tergantung selera.

Ada yang menyukai seperti desain modern minimalis, desain klasik, tradisional, minimalis, kontemporer, industrialis dan lainnya.

Disaat desain ini dirancang dengan sempurna,maka rumah yang bergaya tradisional pun akan bisa terlihat menarik.

Untuk kamu yang masih bingung dengan banyaknya pilihan rumah, buat kamu nih yang baca.

Aku menyiap sejumlah pilihan desain rumah minimalis 2 lantai sederhana.

Sejumlah desain yang dilihatkan nantinya memang akan berdesain modern minimalis,kontemporer,dan juga klasik.

Aku akan menjelaskan desain rumah minimalis 2 lantai yang sederhana, namun nyaman sekali untuk ditempati. Yuk simak seperti apa desainnya!

1. Desain rumah 2 lantai yang sederhana

inspirasi desain rumah minimalis

Guys gambar ini memperlihatkan bahwa desain rumah 2 Lantai yang sederhana ini tidak terlalu  memakan biaya yang banyak dan tidak sebanyak desain yang lainnya.

Meski sederhana,namun ada sebuah sentuhan yang sangat mempercantik rumah terutama pada bagian pagar dan balkon.

2. Rumah 2 Lantai dengan balkon yang modern

desain rumah minimalis 2 lantai

Desain rumah minimalis 2 lantai ini yang memperlihatkan halaman dan rumahnya yang tidak terlalu luas,namun yang dirancang dengan sangat baik.

Balkon didesain dengan sentuhan yang modern dengan mengadakan material kaca, dan sangat bermanfaat untuk jadi inspirasi rumah yang kamu mau. 

Rumah minimalis ini sangat sederhana dan membuat nyaman anggota keluarga tentunya, yuk bikin betah anggota keluarga kalian di rumah. Meskipun halaman rumah tidak terlalu luas tapi ini cukup untuk bermain anak anda atau anak tetangga wkwk. 

Yuk segera bikin rumah sesuai keinginan kalian, tidak terlalu megah namun ini sangat mewah dilihatnya. Tenang aja guys desain ini Tidak mengambil biaya bangunan yang banyak dan masih dalam jangkauan lah ya hehe.

3. Mempercantik rumah dengan kayu, kaca dan logam

Desain rumah 2 lantai yang minimalis ini memang terkesan sangat modern minimalis, dan agar keren dan terlihat unik disini ada desain unsur kayu, besi yang dihadirkan.

Hal ini terlihat ada bagian pagar dan dinding di lantai dua, tidak ketinggalan juga ada kacanya yang berukuran sangat besar.

Meja makan yang berwarna putih itu sangat nyaman dan terlihat keren, pasti sangat nyaman untuk ditempati makan bareng keluarga kamu.

Kaca-kaca yang sangat panjang ini sangat unik dan unsurnya dengan kayu yang membuat lebih modern. Kaca-kaca ini sangat berguna untuk kita yang ingin melihat pemandangan dari luar rumah.terkesan sangat indah.

4. Desain rumah modern minimalis 2 lantai

Rumah Minimalis

Gambar rumah ini sangat bagus dan terlihat keren. Desain rumah modern minimalis ini sangat banyak orang yang ingin memilikinya karena sederhana dan tidak memakai banyak biaya, tidak seperti bangunan yang lainnya. 

Desain rumah ini sangat sederhana tapi terlihat lebih bagus dan pagar atau gerbang lantai dua nya pun sangat unik guys.

Rumah model begini biasanya cenderung pinggir jalan guys Jika kalian mempunyai lahan di pinggir jalan yuk rencanakan untuk membuat rumah modern minimalis 2 lantai seperti ini.

Nah, itulah 4 inspirasi desain rumah minimalis 2 lantai yang telah kami bagikan.

Yuk dapatkan lebih banyak inspirasi desain rumah menarik lainnya disini.

 
 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *